Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

MENGIDENTIFIKASI PROGRAM PENGOLAH KATA

Microsoft word
Mikrosoft word merupakan salah satu program pengolah kata yang ada disaat ini. Sebelumnya, ada pengolah kata yang sangat popular yaitu word star, word perfect, chi writer dll. Word star memiliki perintah-perintah yang rumit dan harus dihafal karena tidak tersedianya menu yang memadai. Word perfect lebih mudah digunakan tetapi kurang popular, sedangkan cha writer memiliki tampillan yag kurang menarik walaupun cukup handal untuk pengetikan bidang teknik, fisika, kimia, dan matimatika.
Microsoft word yang merupakan produk dari Microsoft comparation memiliki bebeerapa keunggulan dan kemudahan Microsoft word atau disingkat MS word saat ini sangat popular di seluruh dunia karena kehandalannya sebagai program pengoolah kata dan memiliki fasilitas yang fantastis, inilah yang menyebabkan penulisan menjatuhkan pilihan pada Microsoft word.
Microsoft word saat ini sudah mencapai Microsoft word XP, namun deikian tampilan MS word 2000 juga tidak jauh berbeda untuk itu disarankan pemegang buku ini juga menggunakan mikrosoft word 2000 atau Microsoft word XP. Untuk versi dibawahnya ada beberapa perintah yang mengalami perubahan dan penyampurnaan keuunggulan yang dimiliki oleh MS word antara lain fasilitas mouse, menu tools menu, text pena yang sangat fammilier sehingga mudah untuk dipahami. Menu dalam MS word terbagi menjadi 3 macam yaitu menu pulldown,  menu cascanding, dan pop up.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management