Halaman

Sabtu, 16 Juni 2012

HUBUNGAN MANUSIA DENGAN KOMPUTER

artikel ini membicarakan hubungan manusia dengan komputer, menggunakan komputer tanpa kita sadari ternyata kita lg beriteraksi dengan komputer, waktu kita memerintah dan komputer langsung memberi hasil dari layar monitor kepada kita. jaman sekarang hampir semua kebutuhan manusia membutuhkan bantuan mesin. banyak mesin yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan manusia. karena sangat pentingnya mesin itu maka dibuat semudah-mudah nya untuk digunakan. komputer yaitu diciptakan untuk membantu kerja manusia di kesehariannya dlm semua bidangnya, misal perbankan, pendidikan, perdagangan dll.
dan disusulnya perkembangan komputer, maka berkembang pula software dan hardware nya. semakain cepat dan sulit di prediksi, pda umumnya komputer adalah mesin yang sangat bodoh, tapi berkat manusia lah yang membuatnya cerdas dan manusia telah memberikan masukan untuk perintah dalam komputer sehingga komputer bisa melakukan pekerjaan dan apa yang diinginkan oleh manusia.
agar bisa membuat komputer jadi cerdas dan bisa membuat yang diinginkan manusia, maka manusia itu sendiri harus tau cara mmembuat perintah yang bisa dipahami oleh komputer. dan manusia harus paham intruksi-intruksi yg diberikan dan dijalankan oleh komputer.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management